-->

Cara Mengatasi Fobia Sosial

Pengalaman pribadi mengatasi fobia sosial, cara mengatasi fobia sosial, obat fobia sosial, terapi fobia sosial, fobia sosial pada anak, fobia sosial pdf, fobia sosial kaskus

Latihan Pernapasan Untuk Atasi Kecemasan

Dikutip dari okezone.com, jika Anda tipe orang yang mudah cemas? Maka rasa cemas mudah diatasi melalui latihan pernapasan. Pilihan ini dianggap lebih baik daripada Anda harus minum obat-obatan untuk hilangkan rasa cemas.

Setidaknya, dalam sehari Anda harus menyempatkan waktu untuk melatih pernapasan normal. Tetapi jika Anda merupakan seseorang yang tak memiliki waktu senggang, sempatkan pergi ke pusat kebugaran minimal satu jam secara rutin.

Dikutip Foxnews, biasanya di pusat kebugaran Anda disarankan untuk melakukan treadmill, meditasi atau latihan kardio lainnya, untuk membangun mood dan membuang pikiran negatif.

Dalam latihan itu, kita diajarkan untuk tidak membuang oksigen lewat mulut. Karena dapat merusak sistem saraf dan membakar karbondioksida dalam tubuh.

Seperti diketahui pula, manusia dirancang untuk bernapas melalui seluruh paru-paru dan dibuang melalui hidung. Maka bernapas dengan cara ini, dapat membantu menjaga denyut jantung yang stabil dan mencegah rasa cemas berlebih di saat menemuhi suasana tak menyenangkan.
(ren)
 

Baca juga:

0 comments



Emoticon

My Blog List